Cara Mendisplay Baju Pada Dinding Toko

Cara mendisplay baju bermacam-macam, Hal ini dilakukan karena beberapa hal, Diantaranya karena luas toko, Posisi dalam toko atau bahkan karena kebutuhan tertentu dari pengelola toko. Walaupun demikian, Tujuan dasar dari display produk tetep akan menjadi pertimbangan utama. Apa saja tujuan dasar dari display produk?, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini.

Dari uraian diatas, Kita bisa melihat bahwa display produk bisa dilakukan pada beberapa bagian dalam toko. Dan pada kesempatan ini, Blog cara mendisplay busana akan menulis tentang cara mendisplay baju pada dinding dan foto contoh display baju pada dinding toko. 

Alat display baju apa yang dibutuhkan?
Ada beberapa alat display yang bisa digunakan, Diantaranya gantungan baju berbentuk belalai, Hanger, Papan Kayu manequuen.

Seperti apa tampilan display baju pada dinding?
Dibawah ini adalah foto atau gambar contoh display baju anak pada dinding toko. Saudara bisa perhatikan tampilan display yang saya maksud.


+Gambar foto contoh display baju anak pada bagian dinding toko busana
Foto display baju anak pada dinding
Pada foto display baju pada dinding diatas, Kita bisa melihat dinding dilapisi dengan banner motif. Hal ini dilakukan agar saat baju menempel pada dinding tidak kotor. Selain itu juga akan mampu memberikan tampilan display yang lebih menarik. 

Dan dari foto display baju pada dinding diatas kita bisa melihat tiga bagian display baju. Bagian tersebut adalah sebagai berikut.
  • Pada bagian paling atas ( Tidak terlihat semua ). Disitu kita bisa melihat baju yang digantung menggunakan gantungan baju berbentuk belalai. pada kondisi ini, Baju digantung pada belalai dengan menggunakan hanger baju.
  • Bagian tengah kita bisa melihat tampilan baju anak yang dipasang pada manequeen. Display dengan menggunakan maneqeen ini lebih mengarah pada tujuan promosi untuk menarik perhatian calon pembeli. Karena dengan manequuen baju atau busana bisa terlihat lebih sempurna. Biasanya baju-baju yang dipasang di manequeen cenderung digunakan sebagai sampel dari model yang ada.
  • Pada bagian bawah kita bisa melihat tumpukan baju yang dilipat. Pada kondisi ini, Rak lebih cenderung dimanfaatkan sebagai rak stok. 
Berikutnya kita akan melihat tampilan lain dari display busana pada dinding toko. Seperti apa tampilan tersebut?. Coba perhatikan foto dibawah ini.


+Foto gambar contoh cara display baju pada dinding toko yang menarik
Display baju pada dinding toko
Berbeda dengan tampilan display sebelumnya, Pada foto display baju ini kita bisa melihat bahwa hampir semua dinding digunakan untuk menggantung baju. Jadi disini tidak ada manequeen maupun rak stok. 

Demikian artikel tentang display baju pada dinding toko, Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel cara mendisplay busana lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Display atau Penataan Produk

Contoh Window Display, Interior Display dan Eksterior Display Toko Pakaian

Prinsip Dasar Dalam Mendisplay Busana Di Toko - Ilmu Dasar Display Busana

Peralatan Display Toko Baju - Populer

Cara Memajang atau Menata Pakaian Dalam Pria Menggunakan Rak Display - Wajib Diketahui

Rak Baju - Rak Display Toko Pakaian

Foto contoh display sepatu dan sandal

Cara Mendisplay Aksesoris Wanita Dengan Rak Dan Contohnya - Lihat Kenapa Beda Dan Menarik

Cara Display Gamis - Baju Muslim