Pengertian Busana

Dalam kehidupan sehari-hari, Tentu kita pernah atau bahkan sering mendengar serta mengucap kata busana. Hal ini terjadi karena busana merupakan kebutuhan manusia dalam kehidupan. Walaupun kita sering mendengar atau mengatkan busana, Tentu tidak semua orang mengerti apa itu busana. 

Apa arti atau pengertian busana?
Jika kita bicara busana, Tidak sedikit dari kita yang menganggap bahwa busana adalah pakaian yang kita kenakan dalam kehidupan sehari-hari. Memang itu tidak salah, Namun belum sepenuhnya tepat. Lalu apa definisi busana yang benar?. Dibawah ini blog cara mendisplay busana akan menguraikan pengertian busana.

Pengertian atau definisi busana
Busana adalah segala sesuatu yang kita kenakan atau kita pakai dalam kehidupan sehari-hari dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Berikut rincian dari definisi busana diatas.
  • Segala sesuatu yang kita kenakan dalam kehidupan sehari-hari, Dalam hal ini, Busana sering kita kenakan atau kita pakai dalam kehidupan sehari-hari. Jadi kita akan dengan mudah untuk bisa melihat.
  • Dipakai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Untuk hal ini, Segala sesuatu yang kita kenakan dalam kehidupan sehari-hari, Yang menempel dari ujung kaki sampai ujung kepala merupakan kategori busana. Termasuk dalam hal ini adalah perhiasan, Topi atau bahkan pencepit rambut.
Kalau kita perhatikan definisi busana diatas, Kita bisa tahu bahwa yang disebut busana tidak hanya terbatas pada baju dan celana. Melainkan assesories juga merupakan bagian dari busana secara keseluruhan.

Demikian artikel tentang pengertian busana dari cara mendisplay busana. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel terkait cara mendisplay busana dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Display atau Penataan Produk

Contoh Window Display, Interior Display dan Eksterior Display Toko Pakaian

Prinsip Dasar Dalam Mendisplay Busana Di Toko - Ilmu Dasar Display Busana

Cara Mendisplay Aksesoris Wanita Dengan Rak Dan Contohnya - Lihat Kenapa Beda Dan Menarik

Cara Memajang atau Menata Pakaian Dalam Pria Menggunakan Rak Display - Wajib Diketahui

Peralatan Display Toko Baju - Populer

Rak Baju - Rak Display Toko Pakaian

Foto contoh display sepatu dan sandal

Cara Display Gamis - Baju Muslim

Display Kaos Kaki - Penataan Kaos Kaki di Toko Agar Menarik