Contoh Display Gamis Dengan Rak Gantung

Gamis merupakan salah satu bagian dari model baju yang kita kenal selama ini. Gamis mempunyai ukuran yang cenderung berbeda jika dibandingkan dengan produk baju atau atasan lainnya. Dalam hal ini, Gamis mempunyai ukuran yang cenderung panjang dan longgar. Sehingga akan memerlukan cara dan strategi khusus dalam penataan produk atau display barang.

Dengan model dan ukuran gamis yang berbeda dari produk busana lainnya, Tentu diperlukan cara display berbeda. Baik dari segi rak display, Posisi produk serta sarana pendukung display yang diperlukan. Bagaimana cara mendisplay gamis agar menarik dan rapi, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini.
Pada artikel display pakaian saat ini, Blog cara mendisplay busana akan memberikan beberapa foto contoh display gamis dari salah satu toko fashion di Jawa Barat. 


+Foto gambar contohdisplay baju muslim gamis ditoko dengan gantungan baju
Display Gamis Dengan Rak Gantung

+Foto gambar display gamis atau penataan baju muslim ditoko pakaian
Gambar display Gamis
Dari foto contoh penataan gamis ditoko diatas, Kita bisa melihat bahwa gamis didisplay pada rak gantungan baju dengan ukuran tinggi yang cenderung berbeda jika dibandingkan dengan rak gantungan atasan pada umumnya.

Pada gambar cara display gamis diatas, Ukuran tinggi rak display bisa dibilang sangat tinggi. Sehingga kerapian dan kebersihan counter gamis bisa terjaga dengan baik. Misal disapu.

Walaupun tujuan display adalah untuk memberikan tampilan rapi pada counter, Namun tidak jarang kita melihat counter gamis yang acak, Kurang rapi dan kurang bisa memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada konsumen. Berikut contoh display gamis kurang rapi.

Foto gambar contoh display gamis yang tidak rapi
Contoh display gamis

Dari foto contoh display gamis diatas, Kita bisa perhatikan bahwa counter gamis muslim tersebut bisa dibilang kurang rapi. Hal ini terlihat dari adanya produk gamis yang keluar dari area rak gantung. Selain itu, Jarak antara gamis satu dengan gamis lainnya sangat rapat. Kondisi ini akan membuat konsumen kesulitan dalam memilih produk gamis yang diinginkan.

Demikian artikel cara display gamis dari blog cara mendisplay busana dengan tema contoh display gamis dengan rak gantung. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel display busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Display atau Penataan Produk

Contoh Window Display, Interior Display dan Eksterior Display Toko Pakaian

Prinsip Dasar Dalam Mendisplay Busana Di Toko - Ilmu Dasar Display Busana

Cara Mendisplay Aksesoris Wanita Dengan Rak Dan Contohnya - Lihat Kenapa Beda Dan Menarik

Cara Memajang atau Menata Pakaian Dalam Pria Menggunakan Rak Display - Wajib Diketahui

Peralatan Display Toko Baju - Populer

Rak Baju - Rak Display Toko Pakaian

Foto contoh display sepatu dan sandal

Cara Display Gamis - Baju Muslim

Display Kaos Kaki - Penataan Kaos Kaki di Toko Agar Menarik