Rak Baju Gantung Yang Unik - Sangat Menarik

Rak baju gantung merupakan salah satu peralatan display toko baju yang bisa kita temui pada sebagian besar toko pakaian. Saat kita mengunjungi toko baju, tentu akan bisa melihat beberapa model rak baju gantung yang berbeda. Dari model standart sampai model unik. Walaupun demikian, Tujuan ditempatkannya rak display adalah sama, Yaitu untuk memajang atau menata pakaian agar menarik dan rapi.

Pada artikel kali ini, Saya akan berbagi pengalaman saat berkunjung ditoko busana dikota Sukabumi. Pada kunjungi ini, Saya melihat dua model rak baju gantung yang menurut saya sangat unik. Dimana ada model rak gantung melengkung dan model rak baju gantung dengan model seperti tempat keluarnya air.

Berikut foto dua model rak baju gantung yang saya maksud.


+Foto contoh rak baju gantung unik
Foto Rak Baju Gantung
Pada posisi jarak jauh seperti ini, Tentu kita akan melihat tampilan rak baju gantung yang biasa saja. Tapi jika dilihat lebih dekat, Kita akan bisa melihat penampakan rak display baju unik dan menarik. Berikut foto dari dekat.


+Foto gambar contoh rak baju gantung bagus
Gambar Rak Baju Gantung
Coba perhatikan dengan seksama gambar rak baju gantung diatas, Tentu kita akan bisa melihat rak baju yang unik dan menarik. Uniknya rak display diatas karena adanya kran air lengkap. Dan jika kita perhatikan lagi, Bahan yang dipakai untuk membuat rak pakaian diatas adalah besi yang kadang digunakan untuk saluran air.

Untuk rak display berikutnya, Saya akan share foto rak yang tidak kalah menariknya. Dimana model rak tersebut melengkung menyesuaikan garis melengkung pada ubin toko bersangkutan. Berikut foto rak baju gantung yang saya maksud.


+Gambar contoh display baju unik dan menarik di toko baju
Gambar Display Baju Menarik
Coba perhatikan gambar rak display baju diatas, Dimana rak tersebut melengkung mengikuti garis dilantai. Hal ini tentu memerlukan proses pembutan yang lebih sulit dibandingkan dengan model rak baju yang biasa kita temukan. Dengan model rak seperti ini, Tentu akan membuat tampilan toko lebih rapi dan menarik. Berikut foto yang saya ambil dari jarak dan sudut yang berbeda.


+Foto contoh rak baju unik dan menarik di toko pakaian
Foto Rak Baju Menarik
Dari foto rak display ini kita bisa melihat tampilan dalam toko yang terlihat rapi dan menarik. Hal ini terjadi karena adanya model rak baju gantung yang menyesuaikan jalan lengkung dalam toko tersebut. 

Diatas adalah contoh rak gantung baju yang berhasil saya abadikan dari salah satu toserba besar di kota Sukabumi. Semoga artikel dan foto rak display diatas bermanfaat bagi pembaca blog cara mendisplay busana. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Display atau Penataan Produk

Contoh Window Display, Interior Display dan Eksterior Display Toko Pakaian

Prinsip Dasar Dalam Mendisplay Busana Di Toko - Ilmu Dasar Display Busana

Cara Mendisplay Aksesoris Wanita Dengan Rak Dan Contohnya - Lihat Kenapa Beda Dan Menarik

Cara Memajang atau Menata Pakaian Dalam Pria Menggunakan Rak Display - Wajib Diketahui

Peralatan Display Toko Baju - Populer

Rak Baju - Rak Display Toko Pakaian

Foto contoh display sepatu dan sandal

Cara Display Gamis - Baju Muslim

Display Kaos Kaki - Penataan Kaos Kaki di Toko Agar Menarik