Pilar Display

Saat kita berkunjung ketoko pakaian, Tidak jarang kita akan melihat atau menemukan produk busana yang terdisplay pada tiang toko. Ini merupakan salah satu cara penataan produk yang memanfaatkan tiang yang ada didalam toko busana. Display baju pada tiang ini biasanya akan cenderung mudah dilihat oleh pengunjung toko.

Apa itu pilar display?
Kalau kita perhatikan, Pilar display terdiri dari dua kata, Yaitu pilar dan display. Pilar sendiri adalah tiang dan display adalah penataan produk. Untuk pengertian display lebih lengkap dan jelas Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini.
Berdasarkan arti pilar dan display diatas, Pilar display bisa didefinisikan sebagai berikut.
Pilar display adalah Kegiatan menata produk dengan cara dan strategi tertentu pada tiang toko atau juga disebut pilar.

Untuk melakukan display atau penataan produk pada tiang toko, Tentu tidak bisa dilakukan dengan cara dan strategi asal-asalan. Karena untuk mendapatkan hasil display yang menarik, Tentu diperlukan peralatan pendukung lainnya. Diantaranya adalah besi berbentuk seperti belalai, Display gawang. Rel besi tempat untuk memasang besi display. 

Untuk membuat tujuan display lebih maksimal, Tidak jarang pilar akan diberi stiker banner dengan identitas brand produk. Selain agar tujuan bisa tercapai secara optimal, Penempelan stiker banner pada pilar juga akan memberikan penampilan menarik dalam toko.

Selain memberi stiker banner pada pilar, penempatan neon box dibagian atas pilar juga akan membuat tampilan tiang lebih hidup. Dan biasanya neon box akan memuat identitas merek produk busana.

Diabawah ini adalah foto dari pilar display yang belum dipasangi produk baju.


+Gambar foto contoh pilar display atau penataan produk pada tiang toko
Contoh Pilar Display Toko

Coba perhatikan pilar display diatas, Pilar terbungkus dengan stiker banner ( Pada foto diatas terlihat gambar cewek bergaya dengan produk pakaian brand bersangkutan ). Dan pada bagian atas, Pada foto berwarna hitam dengan tulisan DDG adalah neon box. 

Untuk membuat pilar display, Tentu perlu dilakukan perencanaan yang matang. Sebagai proses awal adalah dengan menentukan ukuran pilar. Hal ini dilakukan untuk menentukan ukuran stiker yang akan dipasang. Dibawah ini adalah salah satu contoh perencanaan dalam mebuat pilar display.


+Gambar contoh desain proses pembuatan pilar display atau tiang display toko
Foto desain Pilar Display

Foto kedua diatas merupakan proses pembuatan pilar display, Dimana akan dilakukan pengukuran yang akan dituangkan dalam sebuah desain gambar yang nantinya akan diterapkan pada saat pembuatan pilar display di toko pakaian.

Diatas adalah uraian tentang pilar display dari blog cara mendisplay busana dengan tema pilar display. Dimana didalamnya terdiri dari pengertian pilar display, Contoh pilar display dan salah satu langkah dalam membuat pilar display. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel display busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Display atau Penataan Produk

Contoh Window Display, Interior Display dan Eksterior Display Toko Pakaian

Prinsip Dasar Dalam Mendisplay Busana Di Toko - Ilmu Dasar Display Busana

Cara Mendisplay Aksesoris Wanita Dengan Rak Dan Contohnya - Lihat Kenapa Beda Dan Menarik

Cara Memajang atau Menata Pakaian Dalam Pria Menggunakan Rak Display - Wajib Diketahui

Peralatan Display Toko Baju - Populer

Rak Baju - Rak Display Toko Pakaian

Foto contoh display sepatu dan sandal

Cara Display Gamis - Baju Muslim

Display Kaos Kaki - Penataan Kaos Kaki di Toko Agar Menarik