Cara Memajang atau Menata Pakaian Dalam Pria Menggunakan Rak Display - Wajib Diketahui

Pakaian dalam atau orang bisa menyebut underwear adalah pakaian yang dikenakan sebelum pakaian lainnya. Underwear biasanya langsung bersentuhan dengan kulit pemakainya. Banyak macam dan model pakaian dalam yang biasa kita lihat di toko atau dipasar pakaian. Pada artikel kali ini, Blog cara mendisplay busana akan menulis tentang cara mendisplay pakaian dalam pria.

Artikel cara mendisplay pakaian dalam pria ini berdasarkan pengalaman penulis saat kunjungan disalah satu toko pakaian. Kita mengenal beberapa cara display pakaian dalam pria, Kalau kita bandingkan tentu akan ada perbedaan walau sedikit. Hal ini tergantung jenis dan model pakaian dalam tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Blog cara mendisplay busana akan membahas tentang cara display pakaian dalam pria menggunakan rak display. Dibawah ini adalah salah satu contoh dari display underwear pada rak display.


+Cara display atau penataan pakaian dalam pria, +Strategi penataan underwear pria dengan rak display, +Gambar display underwear pria
Foto display pakaian dalam pria
Dari foto diatas kita bisa melihat cara display pakaian dalam pria pada rak. Disitu terlihat dua kategori kemasan produk underwear pria. Yaitu kemasan dengan kardus dan kemasan dengan plastik kemas. Bahkan ada celana dalam pria tanpa kemasan dipajang di rak display tersebut. 

Cara display pakaian dalam pria diatas terlihat rapi. Selain rapi, Penataan produk juga memberikan kemudahan kepada calon pembeli dalam melihat guna menentukan pilihan produk yang akan dibeli. Kunci dari penataan produk underwear diatas adalah ketepatan menempatkan produk pada papan yang sesuai. Coba perhatikan produk underwear dengan kemasan kardus, Disitu produk ditempatkan pada area rak dengan luas lebih kecil. Hal ini akan memberikan pandangan rapi pada display tersebut. Ini terjadi karena besar kardus dengan luar tempat menempatkan underwear proporsional. 

Selanjutnya perhatikan pada bagian lain dari rak display pakaian dalam diatas. Dimana produk underwear dengan kemasan plastik yang cenderung lebar ditempatkan pada sisi rak yang lebih luas. Sekali lagi ini memberik pandangan yang rapi dan memberi kemudahan kepada konsumen dalam melihat dan memilih produk.

Sedangkan dibagian atas paling atas rak, Kita bisa melihat produk underwear yang tidak menggunakan kemasan dan stok produk underwear dengan kemasan kardus. kenapa produk celana pakaian dalam pada kardus ditempatkan pada posisi paling atas?. Salah satu alasan adalah untuk memberi daya tarik yang berasal dari warna. Selain untuk memberi daya tarik, Penempatan produk diatas juga berfungsi untuk memperjelas bahwa pada rak tersebut merupakan tempat mendisplay pakaian dalam. Hal ini bisa dilihat dari bentuk produk.

Dari uraian diatas bisa dimabil beberapa kesimpulan,
  1. Untuk mendapatkan display pakaian dalam pria pada rak agar rapi diperlukan penempatan produk dengan ukuran dan luas papan rak display yang proporsional. Dimana produk dengan kemasan lebih kecil ditempatkan pada area dengan luas yang lebih sempit dan sebaliknya. 
  2. Menempatkan produk pakaian dalam pria yang mampu memberikan daya tarik dan penunjuk identitas produk underwear pada posisi yang mudah terlihat. Hal ini dilakukan agar konsumen mudah mengenali produk apa yang didisplay pada rak bersangkutan.
  3. Selain strategi display underwear diatas, Tentu dari pihak pemilik brand pakaian dalam dan toko juga harus memberi penunjuk khusus yang diletakkan pada rak display underwear bersangkutan. Semisal acrilik. Hal ini selain berfungsi sebagai penunjuk keberadaan produk juga berguna untuk branding.
Demikian tadi artikel tentang cara mendisplay pakaian dalam pria dengan menggunakan rak dari blog cara mendiplay busana. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel cara mendisplay busana menarik lainnya dibawah ini;

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Display atau Penataan Produk

Contoh Window Display, Interior Display dan Eksterior Display Toko Pakaian

Prinsip Dasar Dalam Mendisplay Busana Di Toko - Ilmu Dasar Display Busana

Cara Mendisplay Aksesoris Wanita Dengan Rak Dan Contohnya - Lihat Kenapa Beda Dan Menarik

Peralatan Display Toko Baju - Populer

Rak Baju - Rak Display Toko Pakaian

Foto contoh display sepatu dan sandal

Cara Display Gamis - Baju Muslim

Display Kaos Kaki - Penataan Kaos Kaki di Toko Agar Menarik